Bunga Matahari Lebih Indah Jika Menjadi Karya

Bintang Maha Putra atau yang sering akrab di sapa bintang ini berhasil menyelesaikan Ulangan Harian Tema 6 dengan karya yang luar biasa. Karyanya yang berupa mozaik bunga matahari menjadi teman tidur dikamarnya sekarang.



Siswa yang saat ini duduk di kelas 4 SD Juara semarang ini menyukai bunga matahari dihalaman rumahnya, sehingga menjadikannya semangat untuk dijadikan sebuah karya. Hal itu membuatnya rela seharian menempel satu-persatu dengan teliti bahan-bahan mozaik yang sudah disiapkannya.

Ditingakat sekolah dasar, tidak semua anak mau bersabar dan teliti untuk menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan ketrampilan, namun dengan didukung rasa suka yang dialami oleh bintang, hal itu bisa mewujudkan sebuah karya yang indah.



Lain daripada itu, Bintang juga mendapat dukungan dari orangtua yang cukup baik, sehingga dirinya mampu menyelesaikan tugas-tugas dimasa pandemi dengan baik, selain karyanya mozaik bunga matahari, dia juga membuat kolase ikan yang cukup rapi dan apik.

Semua karya-karyanya ini, akan dipajang di kamar tidur sebagai temannya menemani mimpi-mimpi masa depannya. Semoga apa yang diimpikan bisa terwujud yaa nak. Semangat !! Syakir MZ.

0 Komentar