"Mas Khalid" Lanjut tingkat KOTA di ajang MAPSI.

 

"Pak, Ganti lagu yaa, aku bosan og (semarangan)" ucapnya sambil merasa kesal karena setiap kali berlatih adzan berubah lagu ditengah jalan.

"Mas Kholid, kamu tahu tidak, bosan itu hanya ada di perasaanmu yang setiap kali latihan, mengulangi adzan tersebut. Orang yang dengar adzanmu itu, justru menunggu kamu untuk mengulangi suara adzanmu!" "Ucap salah satu guru"

Dengan perasaan harap-harap cemas, siswa kelas 5 SD Juara Semarang tersebut memahami kalimat tersebut, akhirnya mau mengulang dan istiqomah dengan lagu adzan yang biasa dia pakai.

Siapa sangka, anak dari ibu Atie Jannati ini mendapat juara 1 cabang lomba adzan pada ajang MAPSI yang dilaksanakan 7 Agustus 2024 di SD Supriyadi 02 oleh tim KKG PAI.

Rasa senang dan bangga terlihat dari wajahnya yang polos, mendengar nama Khalid Abdurrahman Musthofa sebagai juara 1 dari SD Juara Semarang.

Lomba adzan adalah salah satu cabang lomba dari beberapa cabang yang dilombakan pada ajang MAPSI tersebut.

Juara 1 tingkat kecamatan ini memastikan siswa yang akrab dipanggil "Mas Olid" mendapatkan tiket untuk berkompetisi di tingkat Kota Semarang, yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan September.

Barakallah mas Khalid telah mengharumkan SD Juara Semarang, semangat dan tetap rendah hati!!.

Kontributor : Syakir M Z

#sekolahjuara 

#anakceriafoundation

#sdjuarasemarang 

#quranicgeneration



0 Komentar